Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Strategi Distribusi Terhadap Penjualan Pada PT Temprina Media Grafika Bekasi
Keywords:
Product Quality, Distribution, Sales VolumeAbstract
This study aims to analyze the Effect of Product Quality (X1), Distribution (X2) of Sales Volume (Y) Study on PT Temprina Media Grafika Bekasi The data used in this study are primary data. In this study, the sampling method using the Non Probability Sample method is Purposive Sampling.
The results of this study indicate that Product Quality (X1), Distribution (X2) simultaneously have a positive significant effect on Sales Volume (Y) on PT Temprina Media Grafika Bekasi.
Downloads
References
A.Karim Adiwarman, 2014, Bank Islam (Analisis Fiqih dan Keuangan), Jakarta : PT Raja Grafindo.
Anjar, Nova. 2012. Analisis Harga dan Produk pada Penjualan. Skripsi. Universitas Negeri Semarang
Basu Swastha.2002.Manajemen Pemasaran. Edisi kedua. Cetakan Kedelapan. Jakarta : Penerbit Liberty
Basu Swastha Dharmamesta dan T. Hani Handoko. 2004. Manajemen Pemasaran Perilaku Konsumen. Edisi Ketiga. Yogyakarta : Liberty.
Boyd, et. al. 2000. Manajemen Pemasaran ; Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global. Erlangga. Jakarta.
Cravens, David W, 1994. Manajemen Strategis, Jakarta : Erlangga
Efendi,Pakpahan. 2009. Pengaruh Rasio Profitabilitas, Rasio Solvabilitas, dan Risiko Sistematisterhadap Harga SahamProperti di Bursa Efek.Jakarta.
Fernando L.P Wawo.,dkk. (2016). Analisis Kualitas Produk, Promosi dan Distribusi Terhadap Kinerja Pemasaran Vol 4, No Universitas Sam Ratulangi
Frendy Sutikno. (2015). Pengaruh Corporate Governance dan Ukuran Perusahaan Terhadap Manajemen Laba di Industri Perbankan Indonesia. Jurnal Ilmu dan Riset Akuntansi Vol. 3 No. 10.
Ghozali, Imam. (2007). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Progra SPSS). Badan Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang
Ghozali, Imam. 2011. “Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS”. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hansen dan Mowen, 2006, Akuntasni Manajemen, Jakarta, Penerbit Salemba Empat
Kotler, Philip. 2001. Manajemen Pemasaran : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Kontrol. Jakarta : PT. Prehallindo.
Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran. Jilid 1 dan 2. Jakarta : PT Indeks Kelompok Gramedia..
Keputusan Direktur Jenderal Pajak Nomor KEP-220/PJ./2002 tentang Perlakuan Pajak Penghasilan atas Biaya Pemakaian Telepon Seluler.
Peraturan Menteri Keuangan Nomor 02/PMK.03/2010 tentang Biaya Promosi yang Dapat Dikurangkan dari Penghasilan Bruto.