Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Strategi Distribusi Terhadap Penjualan Pada PT Temprina Media Grafika Bekasi

Authors

  • Yohanes Sugiyanta STIE Mulia Pratama
  • Muhamad Rohadi STIE Mulia Pratama

Keywords:

Product Quality, Distribution, Sales Volume

Abstract

This study aims to analyze the Effect of Product Quality (X1), Distribution (X2) of Sales Volume (Y) Study on PT Temprina Media Grafika Bekasi The data used in this study are primary data. In this study, the sampling method using the Non Probability Sample method is Purposive Sampling.

The results of this study indicate that Product Quality (X1), Distribution (X2) simultaneously have a positive significant effect on Sales Volume (Y) on PT Temprina Media Grafika Bekasi.

Downloads

Download data is not yet available.

References

A.Karim Adiwarman, 2014, Bank Islam (Analisis Fiqih dan Keuangan), Jakarta : PT Raja Grafindo.

Anjar, Nova. 2012. Analisis Harga dan Produk pada Penjualan. Skripsi. Universitas Negeri Semarang

Basu Swastha.2002.Manajemen Pemasaran. Edisi kedua. Cetakan Kedelapan. Jakarta : Penerbit Liberty

Basu Swastha Dharmamesta dan T. Hani Handoko. 2004. Manajemen Pemasaran Perilaku Konsumen. Edisi Ketiga. Yogyakarta : Liberty.

Boyd, et. al. 2000. Manajemen Pemasaran ; Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global. Erlangga. Jakarta.

Cravens, David W, 1994. Manajemen Strategis, Jakarta : Erlangga

Efendi,Pakpahan. 2009. Pengaruh Rasio Profitabilitas, Rasio Solvabilitas, dan Risiko Sistematisterhadap Harga SahamProperti di Bursa Efek.Jakarta.

Fernando L.P Wawo.,dkk. (2016). Analisis Kualitas Produk, Promosi dan Distribusi Terhadap Kinerja Pemasaran Vol 4, No Universitas Sam Ratulangi

Frendy Sutikno. (2015). Pengaruh Corporate Governance dan Ukuran Perusahaan Terhadap Manajemen Laba di Industri Perbankan Indonesia. Jurnal Ilmu dan Riset Akuntansi Vol. 3 No. 10.

Ghozali, Imam. (2007). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Progra SPSS). Badan Penerbit Universitas Diponegoro, Semarang

Ghozali, Imam. 2011. “Aplikasi Analisis Multivariate Dengan Program SPSS”. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro.

Hansen dan Mowen, 2006, Akuntasni Manajemen, Jakarta, Penerbit Salemba Empat

Kotler, Philip. 2001. Manajemen Pemasaran : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Kontrol. Jakarta : PT. Prehallindo.

Kotler, Philip. 2005. Manajemen Pemasaran. Jilid 1 dan 2. Jakarta : PT Indeks Kelompok Gramedia..

Keputusan Direktur Jenderal Pajak Nomor KEP-220/PJ./2002 tentang Perlakuan Pajak Penghasilan atas Biaya Pemakaian Telepon Seluler.

Peraturan Menteri Keuangan Nomor 02/PMK.03/2010 tentang Biaya Promosi yang Dapat Dikurangkan dari Penghasilan Bruto.

Additional Files

Published

2023-09-21

How to Cite

Sugiyanta, Y., & Rohadi, M. (2023). Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Strategi Distribusi Terhadap Penjualan Pada PT Temprina Media Grafika Bekasi. Mulia Pratama Jurnal Ekonomi Dan Bisnis , 2(1), 1-13. Retrieved from https://ejournal.stiemp.ac.id/mp/article/view/254

Issue

Section

Research Articles

Most read articles by the same author(s)