Analisis Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pasta Gigi Nasa (PGN) Pada PT Natural Nusantara
Keywords:
Merek, Produk, PembelianAbstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Pasta Gigi Nasa (PGN) pada PT Natural Nusantara. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Skala Likert 5 poin digunakan untuk mengukur 30 pertanyaan dari 3 variabel penelitian. Metode purposive sampling digunakan untuk menentukan jumlah responden, yang dalam penelitian ini berjumlah 100 responden.
Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Berdasarkan penelitian menunjukkan bahwa citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Pasta Gigi Nasa (PGN) pada PT Natural Nusantara. sebagai salah satu perusahaan yang memproduksi pasta gigi herbal di Indonesia, PT Natural Nusantara perlu memperhatikan produk-produk yang dipasarkan baik dari segi pengenalan identitas merek, citra merek dan kualitas produk yang digunakan. Hal ini akan menjadi pertimbangan dalam pengambilan keputusan pembelian Pasta Gigi Nasa (PGN) pada PT Natural Nusantara.
Downloads
Additional Files
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2021 STIE Mulia Pratama
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.